Momen HUT Gerindra, Yusran Sofyan Tatap Muka Dengan Warga Sinjai Borong

Yusran Sofyan Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat

SINJAI, Bugiswarta.com---Momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra yang ke-9 dimanfaatkan oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Yusran Sofyan untuk bertatap muka dan bersilaturahmi dengan masyarakat di Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai, Selasa, (14/2/2017).

"Rajinlah turun kelapangan, sebab Gerindra bukanlah partai penguasa. Itulah sepenggal pesan Bapak Prabowo Subianto selaku Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra yang sangat melekat dalam benak saya sebagai kader Partai Gerindra." ujarnya.

Lebih lanjut beliau mengatakan pesan itulah yang menuntunnya untuk mengunjungi dan bersilaturahmi dengan konstituennya.

"Momen peringatan Hari Ulang Tahun Gerindra yang ke-9 ini saya jadikan sebagai momentum untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat sebagai bentuk pengabdian yang sesungguhnya. Konsekuensi jabatan sebagai wakil rakyat sudah sepatutnya melakukan jemput bola untuk mengetahui kondisi realitas yang ada." tegasnya.

Sebelum mengakhiri kunjungan, beliau berpesan kepada masyarakat untuk senantiasa membangun dan memelihara sinergitas sebagai syarat mutlak tercapainya kemajuan. 

"Jalinan silaturahmi serta koordinasi dalam bingkai kekeluargaan merupakan modal kuat untuk melangkah bersama menuju cita-cita luhur, membangun Indonesia." tutupnya.

Laporan. : Asran
Editor.     : Izhar
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.