Minta Jatah 'Preman', Karyawan Warung Mantep Nyaris Ditebas Parang

Aparat Polres Sinjai Yang Dipimpin Kasat Reskrim AKP. Sardan Saat Di TKP (Dok.Izhar)

SINJAI, Bugiswarta.com---Aksi premanisme yang berujung pemukulan terjadi di warung makan mantep jalan Agus Salim Sinjai utara yang mengakibatkan korban melaporkan ke Polres Sinjai, pasalnya pelaku yang membawa parang panjang sempat membuat pengunjung warung yang sementara menikmati makanan akibat panik.Jumat, (10/2/2017).

Menurut keterangan yang di himpun Bugiswarta.com kejadian sekitar jam 17.30 Wita tersebut bermula ketika pelaku yang belakangan diketahui bernama Sul (25)mencoba untuk meminta jatah 'preman' kepada pemilik warung namun karna banyaknya pembeli sehingga pelaku naik pitam.

" Tiba-tiba saya melihat pelaku memasuki warung dengan membawa parang dan mengamuk makanya saya langsung melerai dan merampas parangnya, sehingga beberapa kali saya kena pukul juga, apalagi saya mencium bau minuman juga, " Kata salah Seorang saksi kejadian.

Sementara itu pemilik warung Mantep Jumadi yang ditemui di Polres Sinjai mengatakan jika dirinya saat ini terpaksa melaporkan kepada pihak berwajib karna resah melihat kelakuan pelaku.

" Kita laporkan karna kita mau ada efek jera, memang ini sul biasa memang minta jatah makan namun karna sudah seperti ini kasian pengunjung jangan sampai ada apa-apa juga kalau terus seperti ini, " Ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Sinjai  AKP. Sardan yang dikonfirmasi yang ditemui di TKP membenarkan kejadian ini, menurutnya saat ini pelaku sudah diketahui identitasnya.

" Iya korban telah melapor kepada Kita, dan saat ini kita akan mencari pelakunya dan menyelidiki sembari kita ambil keterangan korban, " Terangnya

Laporan :Izhar
Editor.    : Usman Al-Khair
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.