Legislator DPRD Sinjai Chaeril Anwar Reses Di Tellulimpoe, Ini Permintaan Warga

Legislator DPRD Sinjai Chaeril Anwar

SINJAI, Bugiswarta.com---Masyarakat Dusun Toribi Desa Kalobba Kecamatan Tellulimpoe meminta Kepada wakil Rakyat DPRD Sinjai Untuk Diperbaiki Jalan Desa yang menghubungkan Dusun toribi sampai Balampesoang.Selasa, (14/2/2017).

kondisi Jalanannya sudah sangat Berlubang dan pada saat Musin hujan berlumpur, dan sangat membahayakan apabila dilewati dengan kendaraan Roda Dua.

Hal tersebut disampaikan Masyarakat pada saat reses anggota DPRD Sinjai Chaeril Anwar Amir dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) daerah pemilihan II (Sinjai Timur – TelluLimpoe) Di Halaman Salah satu warga Di Dusun Toribi Desa Kalobba.

" Kepada Bapak DPRD tolong pak perbaiki jalan Kami pak,soalnya kami ini petani pak dan banyak menggunakan jalan ini mengangkut Hasil pertanian, Jadi tolong diperhatikan pak, setidaknya diberikan kerikil atau diHotmix Pak Dewan " ungkap Jamaluddin salah satu Warga Dusun Toribi.

Selain dari meminta perbaikan jalan warga juga meminta bantuan Pipa saluran Air dan jaringan Listrik, yang selama ini masih banyak warga belum menikmati Listik PLN.

Menanggapi Hal tersebut Anggota Komisi III DPRD Sinjai ini berjanji akan mengusulkan pada Pemerintah Sinjai Dalam Hal ini SKPD Terkait 

" Terima Kasih semua atas Partisipasinya dalam Reses Ini, Insya Allah saya akan sampaikan kepada SKPD Terkait mengenai Hal ini, sebab ini memang menjadi tugas kami sebagai Wakil Rakyat, " Tuturnya.

Reses tersebut dihadiri sekitar 120 orang yang di kordinir langsung Oleh Kepala Desa Kalobba Muhammad Taufik.

Laporan : Izhar
Editor.    : Usman Al-Khair
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.