Gerindra Soppeng Santuni Dua Panti Asuhan, Semarak HUT ke 9 -->
Cari Berita

Gerindra Soppeng Santuni Dua Panti Asuhan, Semarak HUT ke 9

Gerindra Berbagi ke Panti Asuhan /Istimewa

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke 9 tidak hanya memberi ruang dan penyaluran bakat kepada para pelajar, TK-SD, dan Kelompok bermain serta menggelar kompetisi olahraga Gerindra CUP I akan tetapi juga menggelar kegiatan berbagi ke para yatim piatu di Panti Asuhan.

Kegiatan berbagi di Kabuaten Soppeng, Dalam rangkaian acara ulang tahun partai Gerindra yang ke 9‎, sudah menjadi tradisi setiap tahunnya.

Terlihat Kader-kader Gerindra yang dipimpin Ketua DPC Gerindra Soppeng, Hj Nurul Safitri Fathullah bersama sekretarisnya Muh. Taufik melakukan Kunjungan ke panti asuhan untuk memberikan bantuan sembako, dan santunan.

Panti Asunhan yang dikunjungi yaitu Panti Asuhan Pondok Pesantren Yasrib dan Panti Asuhan Riyaadhul Yataama Ujung, Minggu, 12/2/2017

"Kami di Gerindra, akan senantiasa bersma Rakyat, jadi setiap kegiatan kami harus menyentuh masyarakat semua golongan," beber Nurul Saftri kepada Bugiswarta.com.

Bukan hanya itu Kegiatan Rutin Partai Besutan Prabowo Subianto ini, memiliki program Revolusi Putih yakni pembagian susu kepada pelajar-pelajar di Kabupaten Soppeng.

Laporan Usman Al-Khair