FKIP UNKHAIR Melawat ke Universitas Kebangsaan Malaysia -->
Cari Berita

FKIP UNKHAIR Melawat ke Universitas Kebangsaan Malaysia

Rusman Rasyid, S.Sos, M.Pd
Dosen FKIP UNKHAIR Ternate
Melaporkan dari Bangi Selangor Malaysia. 

MALAYSIYA, Bugiswarta.com -- Civitas akademika prodi S1 Pendidikan Kimia FKIP Universitas Khairun  Ternate (UNKHAIR), Jumat (10/2/2017) melakukan lawatan ke kampus Universitas Kebangsaan Malaysia (UKM) di Bangi Selangor.

Lawatan kali ini menindaklanjuti MOU antara Unkhair dengan UKM yang telah ditandatangi kedua belah pihak beberapa waktu yang lalu.

Rombongan dari kampus UNKHAIR dipimpin Ketua Prodi Ilmu Kimia, Nur Arbirayani Limatahu, S.Pd, M.Si, anggota rombongan, Dr Zulkifli Samsam (Wakil Dekan FKIP), Khusna  Arif  Rakhman,  M.Sc (Kepala Laboratorium Lingkungan) 

Para dosen yang ikut, Andi Tenri Pada Agustang, S.Sos, M.Pd, Deasy Lestianty, M.Si, Nurfatimah Sugrah, S.Pd, m.Pd, ST Hayatun, S.Pd, m.Pd dan beberapa staf lainnya.

Hasil dari lawatan itu kedua kampus ada kesepakatan dalam bidang collaboration research antara dosen Unkhair dengan UKM, terbuka peluang studi lanjut dosen dan mahasiswa kedua kampus serta akan melakukan seminar dan publikasi ilmiah secara bersama.

Selama berada di kampus UKM, rombongan dari UNKHAIR mengunjungi laboratoiumj, perpustakaan serta administrtasi kepegawaian yang melayani para mahasiswa.

Pihak kampus Unkhair selama di Malaysia menjajaki kerjasama dengan kampu Universitas Teknologi Malaysia (UTM) serta Universitas Putra Malaysia (UPM).‎