Drumband Gita Abdi Praja IPDN Meriahkan Hari Jadi Sinjai ke-453

 
BUGISWARTA.com, Sinjai---Drumband Gita Abdi Praja (GAP) Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Regional Makassar mengiringi para peserta karnaval kostum daur ulang sampah yang diikuti oleh ratusan peserta mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Sinjai, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Sinjai ke-453. Minggu, 26 Februari 2017.

Drs. Yuhadi Samad M.Si selaku Ketua Forum Komunikasi Purna Praja (FKPP) Kabupaten  Sinjai mengatakan, "Kehadiran drumband Gita Abdi Praja IPDN Regional Makassar adalah untuk memeriahkan HUT Sinjai ke-453. Mudah-mudahan penampilan drumband GAP IPDN ini bisa menjadi kado ulang tahun Sinjai sekaligus dapat menghibur masyarakat Kabupaten Sinjai".

Sementara itu Kepala Sub-bagian Pengasuhan IPDN Regional Makassar Adiwangsa, S.STP, M.Si menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Daerah Sinjai karena telah memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada praja IPDN untuk tampil di Kabupaten Sinjai. Kami ke Sinjai sebanyak 130 orang yang terdiri dari 125 Praja dan lima orang pengasuh.


Dalam kegiatan karnaval kostum daur ulang sampah hari ini, selain diikuti oleh ratusan siswa/siswi yang juga dihadiri oleh Bupati Sinjai Sabirin Yahya, ketua DPRD, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, dan para kepala sekolah. Peserta karnaval dimulai di lapangan nasional dan berakhir di lokasi pameran pembangunan (lapangan Sinjai bersatu) yang diiringi oleh drumband GAP IPDN yang diselingi  beberapa kali atraksi termasuk di depan panggung kehormatan dan di lapangan Sinjai bersatu.


Sehari sebelumnya, pada 25 Februari 2017 drumband GAP IPDN juga tampil pada saat lomba display drumband tingkat pelajar se-Kabupaten Sinjai.


IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.