Camat Sinjai Timur Terima Resmi Mahasiswa KKL STISIP Muhammadiyah Sinjai

Camat Sinjai Timur, Tamzil Binawan Bersama Pembimbing KKL
BUGISWARTA.com, Sinjai---Camat Sinjai Timur Tamzil Binawan, AP., M.Si menerima secara resmi peserta Kuliah Kerja Lapangan (KKL) STISIP Muhammadiyah Sinjai yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Sinjai Timur, Selasa, 28 Februari 2017. Para mahasiswa(i) akan tersebar di sembilan desa. Para mahasiswa (i) KKL akan berada di kecamatan ini selama dua bulan, hingga 27 April mendatang.

Koordinator Kecamatan (Korcam) Sinjai Timur, Rahman  dalam sambutannya mengharapkan masukan dan arahan agar berbagai program kerja dapat terlaksana dengan baik.

Pembimbing KKL Sinjai Timur, Drs. Hermansyah MRD, S.Sos, M.I.Kom juga mengharapkan kepada kepala desa agar dapat menerima dengan baik mahasiswa KKL dan membimbing para mahasiswa sehingga dapat menjalankan program kerja dengan optimal dan maksimal.

Camat Sinjai Timur dalam sambutannya sangat merespon dengan baik kehadiran mahasiwa KKL karena merupakan suatu kebanggaan tersendiri dan semoga dapat bersinergi dengan baik sehingga program kerja dapat terlaksana dengan baik.

Dalam penerimaan ini, hadir pula Sekretaris Kecamatan Sinjai Timur, sembilan Kepala Desa se-Kecamatan Sinjai Timur, diantaranya adalah Desa Salohe, Bongki Lengkese, Saukang, Kaloling, Kampala, Biroro.

HAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.