Berlaga di Jakarta, Pesilat Sinjai Raih Medali Emas

Kontingen Pencak Silat Sinjai Saat Menerima Piagam Penghargaan
BUGISWARTA.com, SINJAI---Setelah berlaga selama beberapa hari pada Kejuaraan Nasional Festival Pesisir yang berlangsung di Iagoon Beach Jakarta 17 hingga 19 Februari, Kontingen Kabupaten Sinjai yang tercatat sebagai Kontingen Sul-Sel III berhasil meraih prestasi 2 medali emas, 2 medali perak, dan 3 medali perunggu. Senin, 20 Februari 2017.

Dewan pendekar PSN PP Sinjai, Abd Asis S. Pd melalui rilisnya mengungkapkan bahwa prestasi yang diraih ini tidak terlepas dari latihan rutin dan dukungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab).

"Kemenangan ini tidak terlepas dari dukungan Pemkab Sinjai dan juga restu dari Bupati Sinjai yang telah melepas rombongan dan para atlet yang telah berlatih dan berusaha dengan keras", katanya.

"Prestasi ini kami persembahkan untuk Kabupaten Sinjai yang sebentar lagi memperingati Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-433 dan tidak lupa juga kami mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim (Dandim) 1424 Sinjai yang telah  mengizinkan kami untuk latihan di Makodim", ungkap Andi Fajar Aswan yang juga mendampingi atlet pencak silat.

ASWAN/IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.