Warga Sinjai Borong Keluhkan Jalan Rusak, Ancam Tanam Rumput Gajah

Jalan Lingkungan Jennae Pasir putih yang dikeluhkan warga

SINJAI, Bugiswarta.com---Warga Kelurahan Pasir Putih Sinjai borong mengeluhkan kondisi jalan yang ada di Kampung baru Lingkungan Jennae yang saat ini terkesan diabaikan oleh pemerintah setempat. Kamis, (19/1/2017).

Padahal menurut warga, jalan ini sudah hampir 10 tahun dalam kondisi yang sangat rusak parah. " Bahkan jalan ini lebih parah lagi ketika musim hujan karena air tergenang sehingga berlumpur, " Kata Alfiansyah Pemuda setempat.

Warga lainnya Andi Mile mengatakan jalan sejatinya merupakan penunjang peningkatan prekonomian masyarakat seharusnya menjadi prorietas pemerintah.

" kalau begitu lebih baik kita bersatu menanam pohon pisang dan rumput gajah ditengah jalan supaya ada hasilnya karena sampai hari ini pemerintah tidak mengambil sikap utuk meperbaiki jalan ini, Anggota Dewan juga bungkam sampai saat ini, " Ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah, Anggota DPRD Dapil Sinjai borong H.Bahar menuturkan DPRD pasti melirik semua kekurangan yang bersentuhan dengan masyarakat tapi yang menjadi hambatan saat ini keterbatasan anggaran.

" Insya Allah kalau mengenai pembangunan jalan yang ada dusun jennae kampung baru diusahakan tahun ini karena sudah dialokasikan memang, tapi memang masyarakat belum mengetahui sejauh itu, " Kuncinya.

Laporan.  : Izhar
Editor.      : Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.