Wadduh!! Sekretaris Dinas BPM-Pemdes Tak Tau Data Proyek Desa 2016 Tak Tuntas

Foto Kantor Daerah Kabupaten Soppeng/Usman

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Desa diharapkan menjadi unjung tombak dan penopang perputaran ekonomi Kabupaten dengan dibubuhi anggaran yang cukup fantastis oleh pemerintah pusat menjadi perhatian publik.

Seperti halnya di Kabupaten Soppeng yang mana anggaran dana desa (ADD) ada yang mencapai 2,8 M, hanya saja di Kabupaten Soppeng sejumlah proyek desa masih banyak belum tuntas pada tahun anggaran 2016 sehingga pengerjaannya menyeberang ke Tahun 2017.

Seperti dalam pemberitaan sebelumnya di Desa Lompulle Jembatan Tani tak mampu diselesaikan oleh penanggungjawab Kegiatan (PKT) dengan berbagai alasan.

Fatalnya Sekretaris Dinas Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Pemerintah Desa (Pemdes) Zulfan, Saat mencoba dikonfimasi tidak mengetahui data-data proyek desa yang tidak tuntas pada tahun 2016, apalagi Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak dalam berbagai kesempatan mengharapkan progresifitas dan inovasi dari bawahaanya menyangkut masing-masing pejabat dalam bidangnya.

"tidak tau belum ada laporan‎, sepengetahuan saya, ada beberapa tapi saya belum tau desa apa, silahkan cek di bagian pemerintahan Desa," Ujarnya berlalu, Rabu 18/1/2016.

‎Laporan Usman Al-Khair

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.