Wabup Sinjai Tegaskan Maju Calon Bupati Pilkada 2018

Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar Saat Jumpa Pers

SINJAI, Bugiswarta.com---Wakil Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar mempertegas dirinya akan maju sebagai calon Bupati Sinjai pada Pilkada Sinjai yang akan dilangsungkan pada tahun 2018 mendatang. Minggu, (15/1/2017).

Pernyataan ini diutarakan langsung oleh Ketua DPC Partai Hanura Sinjai ini saat mengelar jumpa pers dengan sejumlah awak media di Rumah makan Arista jalan Persatuan raya Sinjai.

" Saya sudah berkali-kali didesak DPW Hanura Sulsel untuk maju menjadi kontestan pada Pilkada Sinjai, makanya dengan itu saya tegaskan akan ikut maju menjadi calon bupati 2018 dan melihat saat ini kita sudah punya 4 kursi di DPRD Sinjai berarti Insya Allah kedepan peluang kita akan menang bisa tercapai, " Ujarnya.

Sementara itu Sekretaris DPC Hanura Sinjai Hilal Yusuf mengatakan saat ini sudah mempersiapkan mesin politik dengan sosialisasi serta pemasangan Baliho kesetiap kecamatan di Sinjai.

" Setelah adanya pernyataan sikap dari ketua DPC Partai Hanura tentang kesiapan maju dipilkada 2018 mendatang maka Insya Allah sejak hari ini juga kami bersama pengurus dan team relawan akan bekerja keras untuk itu, " Tuturnya.

Hadir dalam konfrensi pers ini sejumlah Anggota DPRD Sinjai dari Fraksi Hanura, Pengurus DPC, PAC, dan simpatisan.

Laporan.  : Izhar
Editor.      : Usman Al-Khair
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.