Tim pemenangan Anies-Sandi Yakin Pilgub DKI Tanpa Intimidasi dan Tekanan 


Tim pemenangan Anies-Sandi
BUGISWARTA.com, Jakarta,- - Pemilihan Gubernur (Pilgub) Daerah Khusus Istimewa DKI Jakarta yang tersisa hitungan hari membuat tim pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Anies Baswedan - Sandi Uno rutin mengadakan pertemuan yang biasa disebut "Rembug Rabuan".

Pertemuan rutin kali ini bertempat di Kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang No. 82, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa malam (24/1/2017).

Turut hadir dalam rapat tersebut Anies Baswedan dan Sandi Uno. Selain itu hadir pula Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid, Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandiaga, Mardani Ali Sera, Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, dan Politikus PKS Aboe Bakar Alhabsyi.

Sekjend Gerindra Ahmad Muzani sempat menyatakan keyakinannya, bahwa, Pilgub 15 Februari mendatang akan berlangsung tanpa intimidasi dan tekanan.

"Pilgub DKI 15 Februari nanti menyenangkan, menjadi "lebaran" buat masyarakat Ibukota. Orang bersuka ria menentukan masa depannya. Kami percaya pilkada akan berlangsung tanpa intimidasi dan manipulasi, kami percaya akal budi akan menang," ujar Muzani.

Hal senada juga disampaikan Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid. Dia menyatakan, Pilkada DKI Jakarta 2017 ini merupakan program serius meningkatkan mutu serta kualitas demokrasi bangsa. Olehnya kita harus terhindar dari segala macam manipulasi.

"Pilgub ini sangat penting bagi masa depan Indonesia. Kalau sampai pilgub diperburuk kualitasnya dengan money politic dan manipulasi data, orang tidak akan percaya lagi. Ini program serius meningkatkan kualitas demokrasi," ujar Wakil Ketua MPR itu.

MAHARDIKA PRATAMA
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.