Supriansa : Jangan Kendor Belajar, Pemerintah Peduli dengan Pendidikan

(Suasan Peserta Latihan Dasar Kepemimpinan)

Sopeng, Bugiswarta.com,-Pembukaan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) yang dihadiri oleh Wakil bupati Soppeng, Supriansa, di Kantor BPP MalanrroE, Desa Maccile, Kecamatan Lilirilau. Jum'at (27/01/2017).

Dalam Sambutannya, Supriansa berpesan kepada seluruh Peserta LDK, semangat belajar jangan kendor hanya karena keterbatasan atau Ketidak mampuan Orang tua, namun kata Supri, pemerintah sangat peduli terhadap pendidikan.

"Belajar dan jadilah siswa yang berprestasi, pemerintah saat ini sangat memperhatikan pendidikan,  ini dapat dilihat dari kepedulian pemerintah dgn memberikan beasiswa pada siswa berprestasi dan siswa yang keluarga kurang mampu"kata supriansa.

Supriansa Melanjutkan, dirinya sering mengikuti Pelatihan kepemimpinan, karena menurutnya, kegiatan seperti itu merupakan kegiatan yang mengasah Kreatifitas "Saya mengikuti LDK sejak SD untuk mengasah keterampilan dan jiwa kepemimpinan,"lanjutnya

Sementara itu, Kepla Sekolah SMA 2, Saharuddin menyampaikan, kegiatan ini untuk melatih keterampilan dan mengembangkan keahlian siswa dalam pengembangan bakat.

"Menumbuhkan sikap sipakatau, sipakalebbi, sipakainge demi terciptanya  kader yang loyal dan beretika," Ungkap Saharuddin
USMAN AL KHAIR / SYAHRUDDIN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.