Sambut HJS, Pemkab Sinjai Kerjasama Kodim Adakan Bersih-bersih

Aksi Gerakan Nasional Indonesia Bersih Di Sinjai (Dok.Humas Pemkab)

SINJAI, Bugiswarta.com---Pemerintah Daerah Sinjai melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan bekerjasama dengan Kodim 1424 Sinjai menggelar Aksi Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB) yang berlangsung di Mesjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong Sinjai Utara dan kawasan sekitarnya, Jumat pagi (27/1/2017).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Arifuddin,S.Sos,MM yang ditemui di sela acara menjelaskan jika kegiatan ini salah satunya dalam rangka menyambut peringatan Hari Jadi Sinjai ke 453 khususnya Seksi Kebersihan selain itu merupakan langkah nyata dalam Aksi Gerakan Nasional Indonesia Bersih yang bekerjasama dengan Kodim 1424 Sinjai.

" Kegiatan Jumat Bersih akan senantiasa digalakkan demi menjaga lingkungan kita tetap bersih dan nyaman.Bukan hanya sekedar untuk meraih penghargaan lingkungan dari pemerintah tetapi memang sudah menjadi tanggungjawab kita bersama " Ujarnya.

Kegiatan ini diikuti oleh SKPD, Kodim 1424 Sinjai,Kepala Bagian,Camat Sinjai Utara beserta Lurah, Organisasi, Sekolah dan masyarakat.

Laporan. : Izhar
Editor.     : Usman Al-Khair
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.