Ratusan Undangan Saksikan Pelantikan Pimpinan IMM Kabupaten Sidrap Periode 2016-2017

Berpose usai dilantik/ Istimewa

SIDRAP, Bugiswarta.com -- Ratusan undangan hadiri pelantikan PC IMM Kabupaten Sidrap yang digelar dikementrian agama Kabupaten Sidrap pada hari sabtu 14 januari 2017.

Dalam Pelantikan tersebut juga dihadiri ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daera (DPRD) Kabupaten Sidrap bapak H. Zulkifli Zain,dan Dandim 143 serta beberapa OKP dikabupaten Sidrap.

Sekretaris Umum DPD IMM Sul-Sel Abdul Jabbar.A mengatakan IMM Sidrap adalah salah satu cabang yg palijg produktif dan banyak berkontribusi untuk Ikatan, Muhammadiyah dan daerah, serta kedepannya mampu lebih progres dan inovatif lagi kedepannya.

"IMM Sidrap selama ini memberikan banyak konribusi terhadap daerah, mendorong kader-kadernya diberbagai sektor, baik Politik, pendidikan dan internal muhammadiyah itu sendiri," Kata Jabbar.

Bupati Sidrap yang diwakili oleh asisten satu Hamka longki mengatakan harapan besar terhadap sinergitas pemerintah.

"IMM telah banyak berkontribusi dan harapan kami IMM lebih bersinergitas dengan lembaga dan OKP serta membangun trust dikalangan stack holder kabupaten sidrap, semoga kedepannya lebih mampu berkarya dan berbuat untuk bangsa dan negara," Terangnya

Sementara Ketua umum terpilih Sandi Lubis bertekad membawa IMM  menjadi pioner dan pelopor pergerakan pemuda serta menjalin koneksi antara lembaga dalam rangka mewujudkan sidrap yang berkemajuan.

Laporan Usman Al-Khair
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.