Nurul Safitri Yakin Hj Fatmawati Mampu Gelorakan Semangat Pengusaha Wanita di Soppeng

Hj Nurul Safitri Bersama sejumlah Rekannya/Istimewa

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Nurul Safitri Fathullah Yang Juga memiliki peran penting di Kabupaten Soppeng sebagai refresentasi Tokoh Perempuan sangat percaya Setiap Wanita Punya Potensi Berhasil, olehnya itu dengan penyegaran kepengurusan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) yang dinahkodai ketua baru Hj Fatmawati Iskandar menjadi spirit baru untuk Kabupaten Soppeng kedepan.

"Wanita itu punya banyak kreatifitas, apalagi masuk dalam organisasi pengusaha, jadi dengan terpilihnya Ibu Hj Iskandar, ini menjadi spirit untuk pengusaha wanita di Kabupaten Soppeng kedepan," Kata Hj Nurul Safitri sambil mengucapkan selamat kepada Nahkoda Baru IWAPI Soppeng.

Kata Nurul IWAPI bisa mengangkat spirit dan gelorakan semangat wanitayang ada di Kabupaten Soppeng sehingga kemajuan Soppeng terlihat dari peran-peran wanita dalam berbagai Sektor.

"IWAPI adalah organisasi nasional bertujuan mengangkat keberhasilan wanita baik itu di dalam rumah maupun di dunia bisnis," Ungkp Nurul Yang Juga orang nomor satu partai Gerindra Soppeng.

Ia mengharapkan generasi muda mampu mengembangkan potensinya supaya bisa menjadi Kartini modern namun tetap ingat kodratnya sebagai seorang wanita.

Laporan Usman Al-Khair
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.