Nilai Investasi PT TMU Smalter Bantaeng Capai 5 Triliun -->
Cari Berita

Nilai Investasi PT TMU Smalter Bantaeng Capai 5 Triliun


PT Smalter TMU di Kawasan Industri Bantaneg Kecamatan Pa'jukukang

Bantaeng, Bugiswarta.com,- Nilai investasi industri smalter PT Titan Mineral Utama mencapai 5 Triliun¸hal ini disampaikan oleh President kawasan industri Bantaeng (KIBA), Taufik Fachruddin kepada Bugiswarta.com. Kamis (25/01/2017).

Taufik Fachruddin mengatakn, "Nilai investasi untuk PT TMU setelah remanagement sekitar Rp 5 triliun dan saat ini sudah terealisir sekitar Rp 600 miliar," kata Taufik

Perusahaan yang berdiri di tanah seluas 150 Hektar ini, telah beroprasi sekitar bulan april lalu dan diperkirakan perusahaan tersebut akan memproduksi sekitar 50-75 ribu matriks ton Pertahunnya.

Selain itu, kata Taufik¸pemerintah Kabupaten Bantaeng telah menyiapkan lahan seluas 3 ribu hektar di Kawasan industri Bantaeng¸ bahakan Pemerintah Pusat melaui Pemerintah Kabupaten Bantaneg berencena akan membangun 3 rumah susun untuk menunjang para pekrja di kawasan Industri.

"Deputi Menteri Bappenas pada saat hadir mengatakan, KIBA ini statusnya merupakan Kawasan Industri Strategis Indonesia," lanjut Taufik

Harianto / Syahruddin