Lapangan Sinjai Bersatu Semraut, Warga Sayangkan

Kondisi Lapangan Sinjai Bersatu yang Jorok, Warga Mengeluh ( Dok.Izhar)

SINJAI,Bugiswarta.com---Kondisi Lapangan Sinjai Bersatu Sinjai yang kotor dan semraut memicu reaksi Warga yang kebetulan berada di lokasi tersebut. Jumat, (13/1/2017).

Pantauan Bugiswarta.com sampah plastik berserakan dimana-mana ditambah kondisi Tribun pasca selesai perbaikan yang nampak tidak terurus menambah kesan jorok bagi warga sekitar, padahal lapangan kebanggaan Sinjai ini kerap dipergunakan warga sebagai tempat santai pada waktu sore hari.

" Saya juga kenapa kondisinya seperti ini, jorok sekali padahal ditempat ini kan ada wisata kuliner seperti warkop,cafe dan lainnya yang tentunya dapat mempengaruhi kita untuk bersantai, kita sayangkan saja kondisinya kayak begini " Ujar Irman yang berada dilokasi bersama Anaknya.

Instansi terkait yang dihubungi soal banyaknya sampah yang berserakan dilapangan ini belum bisa dikonfirmasi.

Lapangan Sinjai bersatu sendiri terletak di Jalan tondong yang setiap bulan Februari tiap tahunnya dijadikan lokasi Pameran pembangunan hari jadi Sinjai, saat ini Pemkab Sinjai telah memperbaiki kondisi Tribun walau belum sepenuhnya rampung.

Laporan.  : Izhar
Editor.      : Usman Al-Khair
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.