KNPI Pusat Akan Lantik 263 Pengurus DPD KNPI Sulsel

Pengurus KNPI Sulsel yang akan di Lantik

Makassar, Bugiswarta.com -- Pasca terpilihnya Imran Eka Saputra Pada perhelatan Pemilihan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan, pada 17 Desember 2016 kemarin di Hotel Singgasana Makassar, struktur Kepengurusan KNPI Priode 2016-2019 akhirnya rampung.

Sebanyak 263 pengurus KNPI akan dilantik dan akan mengisi kekosongan kepengursan Organisasi Kepemudaan Yang dinahkodai oleh Imran Eka Saputra setelah menumbangkan Rivalnya Andi Sugeng Aji Mappanyompa dengan selisih 41 dan 32 suara

Dari 263 pengurus yang bakal dilantik, 63 diantaranya berposisi sebagai pengurus harian, yakni Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Wakil Sekretaris, Bendahara dan Wakil Bendahara. Selebihnya, ada di 20 bidang di KNPI Sulsel yang akan diisi oleh 10 orang di setiap bidangnya

Ketua Panitia Pelaksana, Andi Tenri Bilang Radisyah Melati mengatakan, sekitar 1.000 undangan telah disebar dalam rangka pelantikan yang bakal dihelat di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Jend Sudirman, pada 29 Januari mendatang.

"Kita juga undang Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan. Juga tokoh-tokoh Sulsel lainnya," ujar wanita yang disapa Bibie ini, saat ditemui di Warkop Sija, Jalan Topaz, Makassar, pada Selasa (24/1/2017).

Selain tokoh, kata Bibie, juga diundang seluruh OSIS dan BEM se-Makassar untuk hadir dalam agenda tersebut. Rencananya, dalam rangkaian agenda, akan ada seminar movitasi yang menghadirkan motivator yang telah memiliki nama di kancah nasional.

"Itu kejutan. Belum bisa kita sampaikan sekarang. Yang jelas, terkenal motivatornya," ucap cucu Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo

Rifqi Ismulail/Syahruddin

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.