Jaringan Telkomsel Di Sinjai Utara Ngadat, Ini Kata Supervisor Telkom Sinjai

Supervisor Plasa Telkom Sinjai Haidir (Dok.Izhar)

SINJAI, Bugiswarta.com---Supervisor Plasa Telkom Sinjai Haidir saat dihubungi media terkait jaringan Telkomsel di Sinjai Utara yang dikeluhkan pelanggan mengaku telah melakukan kordinasi dengan pihak telkomsel makassar. Senin, (30/1/2017).

" Yang bermasalah itu karna ada kabel putus kabel link dari jaringan bawah tanah yang terhubung dengan tower di Sini pak, kita sudah kerja dari kemarin ini pak untuk memperbaikinya sembari tetap melakukan kordinasi ke Makassar. namun belum berhasil menemukan kerusakannya, kalau ada sebagian daerah di Sinjai mendapat jaringan kemunkinan besar jaringan tower dari luar Sinjai yang diterima. " Ujarnya.

Lanjut Haidir dirinya pun tidak bisa mengaransi kapan jaringan yang ada di Kota Sinjai akan bagus kembali.

" Kami akan tetap lakukan perbaikan pak, tehnisi kami tetap mencari dimana titik kerusakannya, memang untuk Telkomsel di Sinjai tidak punya kantor disini namun kami di Plasa Telkom Sinjai tidak lepas tangan soal ini " Katanya.

Sebelumnya Warga Sinjai mengeluhkan jaringan telkomsel yang rusak, akibatnya para penguna pun tidak bisa mengunakan jaringan telkomsel untuk Sms,internet maupun berkomunikasi lewat telepon.

Salah seorang pegawai lingkup Pemkab Sinjai Ichan mengatakan akibat jaringan yang sudah beberapa hari ini bermasalah membuat beberapa kegiatan menjadi tergangu.

" Kita ingin menelpon susah, sms pun susah karna jaringan tidak ada, ini sudah 2 hari dan kita juga tidak tau apa masalahnya sehingga seperti ini padahal saat ini kita membutuhkan komunikasi, " Ujarnya.

Laporan.  : Izhar
Editor.      : Usman Al-Khair
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.