HIPPMAS Minta Kajari Sinjai Tahan Tersangka Pembayaran Gaji

Mahasiswa Saat membakar ban bekas di Kejari Sinjai (Dok.FB Chl)

SINJAI, Bugiswarta.com---Himpunan pemuda pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) kembali melanjutkan aksi demonstrasi di Kantor Kejaksaan Negeri Sinjai mendesak Kajari Sinjai untuk serius menangani kasus dugaan korupsi pembayaran gaji yang melibatkan pejabat Pemkab Sinjai, sehari sebelumnya (16/1) mereka sempat menyegel kantor ini. Selasa, (17/1/2017).

Kali ini puluhan massa Mahasiswa membakar ban bekas serta memblokir jalan jenderal sudirman yang mengakibatkan penguna jalan dialihkan pihak Kepolisian.

" Kami ingin Kejari Sinjai serius menangani kasus korupsi yang ada di Sinjai dengan tuntas, jangan ada kongkalikong dan kami meminta kejaksaan untuk menahan tersangka, " Kata Ketua HIPPMAS Wahyu.

Setelah puas berorasi didepan kejari Sinjai, Mahasiswa kembali melanjutkan aksinya di Polres Sinjai dengan tuntutan meminta dengan tegas kepada Kapolres untuk menindak aksi premanisme yang membubarkan aksi mahasiswa Sabtu malam (14/1).

Laporan. : Izhar
Editor.     : Usman 
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.