Hendak dikonfirmasi Soal Temuan 2016, Kepala Inspektorat Soppeng Meninggalkan Kantor

Kepala Inspektorat Daerah Kabupaten Soppeng Nur Alam SH/Istimewa

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Kepala Inspektorat Kabupaten Soppeng Nur Alam meninggalkan kantor saat hendak dikonfirmasi soal temuannya pada tahun anggaran 2016, Jumat 20/1/2016.

Padahal Awalnya kepala Inspektorat Kabupaten Soppeng Nur Alam berada diruangannya namun saat beberapa menit kemudian dirinya buru -buru meninggalkan kantornya, bahkan saat mencoba dikonfirmasi melalui via selulernya juga tidak memberikan respon.

Sekretaris Inpektorat yang mencoba dikonfirmasi juga tidak memberikan jawaban dengan alasan masih baru dalam jabatan.

"Saya juga tidak bisa memberikan jawaban apa-apa karena saya baru, dan tidak ada instruksi, dia mungkin ada rapat sama pak Bupati" ungkapnya berlalu.

Data yang dihimpun bugiswarta.com Inpektorat daerah (Irda) mendapatkan 979 dugaan pelanggaran keuangan dan admnistrasi yang mengarah pada dugaan kerugian negara di 36 Satuan Parangkat Kerja Daerah (SKPD)

Dari temuan itu Ispektorat telah menyelesaikan 393 temuan admistrasi, tersisa 193 dugaan pelanggaran yang akan diselesaikan.

Laporan Usman Al-Khair
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.