Hasil Survey, RSUD Latemmamala Perlu Pengembangan Sarana

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Bupati Soppeng H.A.Kasawadi Razak, SE menghadiri pertemuan hasil survey simulasi akreditasi KARS 2012 di ruang direktur RSUD latemmamala jumaT 13 januari 2016.

dr. Wem Damapolli ketua Tim Tim Survei Simulasi Akreditasi KARS  menyampaikan terima kasih atas respon cepat Pemerintah terhadap seluruh kebutuhan yang perlukan RSUD latemmala dalam meningkatkan pelayanan.

" RSUD latemmamala sudah baik infrastrukturnya namun perlu lagi dikembangkan sarana dan prasarana yang memadai dalam menunjang pelayanan kesehatan terutama dalam menghadapi kemajuan teknologi global yang semakin pesat" kata Wem Damapolli

Bupati mengatakan selama ini pemerintah selalu terbuka dan siap membantu semaksimal mungkin seluruh kebutuhan RSUD baik dalam bentuk pengadaan peralatan kesehatan maupun peningkatan SDM dokter maupun perawat dalam meningkatkan pelayanan.'

" Kami pemerintah selalu mengawal, mendukung, mengayomi dan membangun kebersamaan dengan hati yang tulus setiap kebijakan yang dilaksanakan manajemen RSUD demi kelancaran pelayanan kesehatan kepada masyarakat." Kata kaswadi.

"Bahkan beberapa bukti telah diperlihatkan oleh bupati dalam mendukung program kesehatan seperti perkebunan sayur sehat, pertanian beras merah, daging sehat, telur puyuh dsb" jelas bupati.

Bukan itu saja, kata bupati, sebagai bentuk pengawasan bersama maka telah dikembangkan pemantauan lewat cctv untuk melihat proses pelayanan yang ada di RSUD maupun di tempat-tempat pelayanan kesehatan lainnya.

Pertemuan ini dihadiri  direktur RSUD dan jajarannya, seluruh tim survey, kepala dinas kesehatan, kepala badan pendapatan daerah.‎

Laporan Usman Al-Khair
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.