Gelar Reses, Henny Latif di Sambut Keluhan Masyarakat

Hasil gambar untuk ILUSTRASI RESES

(ILUSTRASI RESES)

Wajo, Bugiswarta.com,- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi selatan, Henny latif menggelar reses di kabupaten Wajo, Sabtu (28/1/2017), kedatangan Polotisi Gerindra ini disambut dengan banyaknya keluh kesah Masyarakat Wajo Riaja, Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo, terkait kurangnya fasilitas layanan masyarakat.

Kegiatan reses di rangkaikan dengan dialog yang dilakukan politisi gerindra ini, mendapat sambutan antusias dari seluruh warga yang hadir, Berbagai aspirasi disampaikan warga maupun aparat desa. Ke banyakan aspirasi yang disampaikan meng­harapkan pengadaan air bersih dan penerangan listrik, dirinya pun sangat merasa prihatin dengan adanya beberapa Desa yang tak memiliki penerangan serta air bersih.

Masa reses pertama tahun 2017 ini kata henny latif, serapan aspirasi yang disampaikan imam Dusun Data Alau Desa Wajo Riaja, berharap perhatian dan uluran tangan pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, dengan permasalahan yang ada diwilayah mereka.

"Aspirasi yang disampaikan akan kami catat dan akan di sampaikan pada dinas yang terkait. Saya pribadi sangat prihatin masih ada warga saat ini yang belum memiliki penerangan dan air bersih,”katanya.

Dalam kunjungannya tersebut dihadiri, beberapa kepala Desa diantaranya, Kades Nevo, H A Enre, Kades Wajo Riaja dan Kades Mario, tokoh masyarakat, serta diterima oleh Ratusan Warga dari tiga Desa tersebut

USMAN AL KHAIR
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.