DPPKB Soppeng Sosialisasikan Peningkatan Pelayanan dan KBKR

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak saat memberikan sambutan/Taufan

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Pemerintah daerah melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga berencana DPPKB mensosialisasikan peningkatan pelayanan Keluarga Berencana dan kesehatan Reproduksi (KB-KR) di faskes  bersama dengan Sistem Jaringan Sosial Nasional (SJSN) kesehatan kabupaten Soppeng. Di hotel Kayangan, Jum,at (20/1/2017).

Bupati Soppeng A Kaswadi razak dalam sambutanya berharap bila mana ada kendala yang di hadapi dalam melakukan tugasnya sekiranya dapat terbuka serta,serta dengan adanya program tersebut dapat menekan jumlah penduduk yang ada di kabupaten Soppeng.  

Dengan adanya kerjasama ini, saya harap kita bisa bersama mensukseskanya, demi mencapai hasil yang maksimal nantinya,"ujar kaswadi razak. 

Kepala dppkb Ir.A.Nur jamhuriah mengintruksikan kepada seluruh jajaran untuk meningkatkan kinerja 
Demi peningkatan peningkatan program Keluarga Berencana (KB) yang ada di Soppeng

"Saya harap semua jajaran lebih meningkatkan lagi kinerja di lingkup masing masing demi pencapaian yang maksimal nantinya,"katanya.

Laporan Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.