Demo Mahasiswa Di Kantor Bupati Sinjai Bawa Keranda Mayat

Aksi Mahasiswa Di Kantor Bupati Sinjai Sambil Membawa Keranda Mayat 

SINJAI, Bugiswarta.com---Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan pemuda pelajar mahasiswa sinjai ( DPP HIPPMAS) mendatangi kantor bupati sinjai di Tanassang, mereka menuntut Bupati sinjai Sabirin yahya untuk menemui mereka terkait dengan pertanggung jawaban Bupati yang telah melantik pejabatnya yang telah berstatus tersangka. Senin, (16/1/2017).

Sambil bergantian berorasi, mahasiswa juga membawa keranda mayat yang menandakan matinya nurani penguasa terhadap kritikan mahasiswa.

" Kami ingin Bupati menemui kami tidak ada perwakilan untuk berbicara langsung dengan kami untuk mengklarifikasi tuntutan kami, " Ujar orator Syarif.

Asisten I Pemkab Sinjai Andi Halilintar Badong mengatakan Bupati sinjai siap menemui Mahasiswa Di gedung Pola untuk berdialog.

Aksi demonstrasi yang juga mengutuk adanya aksi premanisme terhadap gerakan mahasiswa ini dijaga ketat aparat kepolisian dari Sat Pol PP dan Polres Sinjai, sampai berita ini diturungkan aksi mahasiswa masih berlangsung.

Laporan.  : Izhar
Editor.      : Usman Al- Khair
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.