Demo Depan Polres, Aktivis Minta Kasat Lantas Sinjai Di Copot

Aktivis Minta Kasat Lantas Sinjai Dicopot (Dok.Izhar)

SINJAI, Bugiswarta.com---Aktivis Mahasiswa dari Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Sinjai menuntut Kasat lantas Polres Sinjai dicopot dari jabatannya, hal ini dikatakan saat mengelar Aksi Demonstrasi didepan Mapolres Sinjai.Selasa, (31/1/2017).

Mereka menilai Kasat lantas Polres Sinjai AKP. Kamil harus mempertanggung jawabkan ucapannya untuk siap dicopot jika ada anggotanya yang terlibat aksi pungutan liar pada proses pengurusan Sim C dirinya siap untuk dicopot.

" Kami sudah menemukan bukti jika ada pungutan liar didalam pengutusan Sim, maka kami minta Kasat lantas untuk komitmen dengan ucapannya, " Ujarnya.

Sementara itu Wakapolres Sinjai Kompol. Abd.Rauf mengatakan saat ini dugaan pungli pada pengurusan Sim yang diduga dilakukan oknum polisi saat ini tengah dilakukan penyelidikan.

" ini kasus sudah ditangani Polda, kemarin melakukan penyelidikan di Polres selama dua hari dan kita akan tunggu hasilnya, " Kuncinya.

Laporan. : Izhar
Editor.     : Usman Al-Khair
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.