Catut Nama Pejabat Kepolisian Sinjai, Kades Talle Ditipu Puluhan Juta

SINJAI, Bugiswarta.com---Penipuan dengan modus mencatut nama pejabat serta aparat kepolisian kembali terjadi menelan korban di Sinjai, kali ini menimpa seorang kepala desa di Sinjai Selatan. Jumat, (28/1/2017).

Abd. Rajab Kades Talle Sinjai selatan mengaku ditipu oleh salah seorang yang mengaku Kapolsek Sinjai selatan AKP. Sabri Hidayat.

Dirinya pun telah mentransfer uang dengan nominal Rp.20 Juta rupiah melalui nomor rekening atas nama Eka Nurwianti Bank BRI 094901059870539.

" Tadi siang dinda habis jumatan, dia mengaku Pak Kapolsek butuh uang untuk membayar sesuatu, makanya saya transfer 20 juta setelah itu saya telpon lagi sudah tidak aktif kembali, " Ujarnya saat di konfirmasi Via WA.

Olehnya itu dirinya pun langsung melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian, sebelumnya saya mencoba memblokir kiriman namun penipu sudah lebih dulu mencairkanya, Tambahnya.

Beberapa bulan yang lalu (10/10/2016) Ketua DPRD Kabupaten Sinjai, Abd Haris Umar juga tertipu sebesar 5 juta dengan penelpon yang  mengatasnamakan dirinya sebagai Dandim 1424/ Sinjai yang baru, Letkol CZI, Gunawan S.

Laporan.  : Izhar
Editor.      : Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.