Beredar Spanduk Penolakan Habib Rizieq dan FPI di Makassar -->
Cari Berita

Beredar Spanduk Penolakan Habib Rizieq dan FPI di Makassar

Spanduk Penolakan Rizieq dan FPI di Makassar

Makassar, Bugiswarta.com -- Spanduk berukuran 3x1 meter yang tertulis "Tidak Ada Imam Besar, yang Ada Imam Masjid, Umat Islam Menolak Rizieq dan FPI!" terpampang di tembok pembatas fly over jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Jumat (20/1/2017).

Spanduk ini sangat jelas terlihat bagi pengendara mobil yang melintas di jalan AP Pettarani mengarah ke pintu masuk jalan Toll Reformasi di jalan Urip Sumoharjo.

Warga jalan Langgau, Makassar, Edy Mappiare, mengaku spanduk penolakan Habieb Riziek, dirinya menyaksikan spanduk tersebut sudah terpasang sejak dini hari tadi.

Ketua Dewan Syuro FPI Sulsel Ustaz Abu Thariq menyebutkan spanduk kontra FPI ini sudah dua kali terpasang, yang tidak diketahui pemasangnya.

"Spanduk ini dipasang provokator yang mau mengadu domba umat Islam, kami harap ketegasan polisi menyelidiki dan mencari pelakunya," ujar Ustaz Abu.

Sementara itu, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Endi Sutendi mengaku belum melihat spanduk tersebut dan akan menugaskan anggotanya mengecek lokasi pemasangan spanduk bernada provokasi tersebut.

Penulis : Rifqi Ismulail