Andi Jefrianto Asapa Jabat Kepala Kesbangpol Sinjai -->
Cari Berita

Andi Jefrianto Asapa Jabat Kepala Kesbangpol Sinjai

Andi Jefrianto Asapa. S.Sos Usai Pelantikan Di rujab Bupati Sinjai
SINJAI,Bugiswarta.com -- Bupati Sinjai melantik pejabat di Lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai sesuai Perubahan Struktur Organisasi Tata kerja (SOTK) di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai Sabtu(31/12) malam.

Dalam kesempatan tersebut Bupati melantik dan mengukuhkan 32 Pejabat pimpinan pratama (eselon II) dan 146 jabatan administrator (eselon III) Untuk menempati Posisi dan Jabatan Baru di Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai.

Salah satu yang dilantik adalah Andi Jefrianto Asapa. S.sos yang diamanahkan sebagai kepala kantor kesatuan bangsa dan politik ( Kesbangpol) Sinjai, setelah hampir 3 tahun lamanya nonjob sejak 2013 silam.

Ditemui Bugiswarta.Com setelah acara pelantikan, Adik kandung mantan Bupati Sinjai dua Periode Andi Rudianto Asapa ini mengaku siap mengembang amanah yang diberikan kepadanya.

" Sesuai dengan sumpah pegawai kita siap ditempatkan dimana saja dinda, ini merupakan amanah dari pimpinan kita makanya saya siap menempuh dan menjalankan setiap kebijakan yang ditempuh Bupati, " Kata Mantan Camat Sinjai Utara ini.‎

Laporan. Izhar
Editor Usman