2 Hari Jaringan Telkomsel Di Sinjai Kota Ngadat, Pelanggan Kecewa

Kantor Plasa Telkom Sinjai ( Dok.Izhar)

SINJAI, Bugiswarta.com---Warga Sinjai Utara mengeluhkan Telkomsel yang sudah 2 hari mengalami kerusakan, akibatnya para penguna pun tidak bisa mengunakan jaringan Telkomsel baik untuk Sms, Internet dan komunikasi lewat telepon. Senin, (30/1/2017).

Salah seorang pegawai Pemda Sinjai Ichan mengaku akibat jaringan Telkomsel yang beberapa hari ini terganggu mengakibatkan banyak pekerjaan yang menjadi tidak maksimal.

" Kita ingin menelpon susah, Sms pun susah karna jaringan tidak ada, ini sudah beberapa hari terjadi padahal kita butuh jaringan sebagai salah satu penunjang pekerjaan kantor, saya dengar di kecamatan lain seperti Sinjai timur dan lainnya tidak ada masalah cuman di Kota Sinjai saja seperti ini, " Ujarnya.

Senada dengan itu Irwan pemuda yang berdomisili di jalan jenderal sudirman Sinjai utara pun mengaku sangat kecewa, menurutnya pihak telkomsel tidak memperhatikan pelanggannya saat ini.

" Saya tidak bisa menghubungi keluarga yang ada diluar Sinjai, padahal kita ada keperluan dan menanyakan kabar. semestinya ini bisa secepatnya diatasi, " Harapnya.

Laporan :Izhar
Editor.    : Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.