Satu-Satunya Wabup Se Indonesia Randisnya Merek Avansa -->
Cari Berita

Satu-Satunya Wabup Se Indonesia Randisnya Merek Avansa

Kendaraan Dinas Wabup Soppeng Parkir dijalan Kalino
SOPPENG, Bugiswarta.com -- Kendaraan dinas Wakil Bupati Soppeng Supriansa,SH, MH tergolong unik,betapa tidak kendaraan yang digunakannya terbilang lebih dibawah dari pada kendaraan dinas pejabat SKPD dan dinas yang dipimpinnya
Mobil dinas yang digunakan kepala SKPD dan dinas menggunakan Inova keluaran terbaru sementara Wakil Bupati Soppeng dengan nomor kendaraan DW 2 C hanya bermerek Avansa.

Apa yang membuat Wabup Soppeng mau menggunakan mobil yang lebih dibawah dari pada bawahannya. Apakah seorang pejabat sekelas wakil Bupati ini tidak memiliki kendaraan lain seperti halnya di Kabupaten Lain yang memiliki beberapa kendaraan, mulai dari jenis sedan hingga mobil khusus untuk lapangan.

‎Inilih Wakil Bupati Soppeng, Kendaraan apapun yang masih bisa digunakan, ia pun tak pilah-pilih yang penting prinsipnya bisa digunakan untuk melayani masyarakat.

Ditanyai soal memakai kedaraan pribadinya untuk melaksanakan tugas sehari-harinya, Supriansa mengatakan tugasnya berjalan seperti biasanya dan merasa nyaman-nyaman saja.

"Kalau saya merasa nyaman saja, naik ojek pun tidak masalah. Yang jelas syukuri saja apa yang kita miliki saat ini," ungkapnya Kamis 8/12/2016

‎Kendaraan yang digunakannya sebelum Avansa adalah Fortuner, masih peninggalan pemerintahan sebelumnya yang kini mendapat perawatan lantaran mengalami kerusakan.

Laporan Usman Al-Khair‎