199 Calon Penyuluh Agama Sinjai Perebutkan 75 Kuota

SINJAI, Bugiswarta.com -- Setelah dibuka Pendaftaran Rekruitmen tenaga Penyuluh Agama Islam non PNS Tahun 2017 sejak tanggal 24 hingga 29 Oktober 2016 lalu.Panitia rekrutmen dilingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Sinjai mengumpulkan berkas pelamar Penyuluh Agama Islam non PNS sebanyak 199 pelamar se Kabupaten Sinjai yang akan mengikuti tahapan test tertulis dan wawancara.
Sesuai data yang diterima dari panitia seleksi dalam hal ini Seksi Bimas Islam, ke 199 berkas yang terseleksi berasal dari sembilan(9) kecamatan masing- masing kecamatan Sinjai Utara 19 orang, Sinjai Timur 28, Sinjai Tengah 21, Sinjai Selatan 41, Sinjai Barat 24, Sinjai Borong 15, Bulupoddo 15, Tellulimpoe 24 dan Pulau Sembilan sebanyak 12 orang dengan total 199 orang.

Sesuai dengan Surat Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai tertanggal 08 Nopember 2016 tentang pelaksanaan test rekruitmen Penyuluh Agama Islam Non PNS, untuk tingkat Kabupaten Sinjai, Pelamar yang terseleksi selanjutnya akan mengikuti test tertulis dan wawancara yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Nopember 2016 di MAN 1 Sinjai utara untuk test tertulis, dan 21 Nopember 2016 di Aula Kantor Kemenag untuk test wawancara.

Ketua Pokjaluh Lukman, S.Ag mengatakan pihaknya sudah menyampaikan jadwal test sesuai surat Kakankemenag kepada calon penyuluh yang dinyatakan lolos berkas.

Dikatakan Lukman, untuk Kabupaten Sinjai sendiri dalam Rekruitmen Penyuluh Agama Islam Non PNS, ke 199 calon Penyuluh tersebut akan bersaing untuk mendapatkan kuota yang telah diberikan untuk Kabupaten Sinjai sebanyak 75 orang. 

Laporan : AaNd
Editor Izhar

Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment