Diwacanakan Bakal Dampingi Ichsan Dipilgub Sulsel, di Medsos Fahsar Bilang Begini

                    Andi Fahsar M Padjalangi
 
BONE, Bugiswarta.com - Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, yang juga Bupati Bone saat ini diwacanakan akan maju bertarug dalam pemilihan gubernur Sulawesi Selatan pada 2018 mendatang.

Ia diissukan bakal mendapangi Ichsan Yasin Limpo sebagai calon Wakil Gubernur Sulsel. Bahkan sejumlah sumber menyebutkan sejak sepekan lalu nama Fahsar yang juga Bupati Bone itu diwacanakan akan mendampingi Ichsan mulai menjadi pembicaraan diinternal pengurus Golkar di Sulawesi Selatan. 

Paket Fahsar-Ichsan dinilai merupakan calon paket ideal dan tangguh untuk menghadap sejumlah bakal calon lainnya yang lebih duluan namanya mengemuka dipublik.

"Tapi  ini sebenarnnya masih pembicaraan diinternal Golkar, belum terekspos ke publik," kata sumber Bugiswarta.com yang meminta identitasnya tidak dipublikasikan

Menanggapi hal itu, diakun Facebooknya (FB) milik Andi Fahsar Mahdin Padjangi, menulis mengenai beredarnya issu tersebut, Menurutnya itu adalah hal yang lumrah dalam sistem demokrasi.

"Beredar wacana bahwa saya akan maju dalam pilkada gubernur sulsel mendampingi salah satu calon," Tulis Fahsar di akun kronologi FBnya, sekitar 3 jam yang lalu, Selasa (4/10/2016).

Berbagai wacana itu, Bagi fahsar itu hal yang lumrah dalam sistem demokrasi kita, berbagai pendapat sah sah saja dan itulah dinamika berdemokrasi.

"Namun untuk saat ini saya masih fokus menjalankan amanah rakyat Bone yang ada dipundak saya, roda pembangunan harus jalan terus tanpa harus memikirkan dinamika politik. Pada nantinya biarlah waktu dan rakyat yang menilai sendiri,seberapa pantas kah kita untuk mendapatkan amanah tersebut," Tulisnya.

(jumardi)
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.