Bupati Soppeng Kecewa pada Tim Penanggulangan DBD

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng melaksanakan Pertemuan tindak lanjut Evaluasi KLB DBD Tingkat Kabupaten Soppeng pada hari kamis tanggal 9 maret 2016 di Ruang Pola Kantor Bupati Soppeng menuai kekecewaan dari Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak

Dalam laporan yang dibacakan Kepala Dinas Kesehatan dr. Hj. Musdiawaty HR.RoE, M.Kes menyampaikan peningkatan kasus demam berdarah terjadi Peningkatan disetiap bulan januari, februari dan desember, sehingga perlu upaya pencegahan sebelum masuk pada bulan yang sama pada tahun berikutnya.

Bupati Soppeng H.A. Kaswadi Razak dalam sambutannya merasa sangat kecewa pada tim Penanggulangan DBD yang belum optimal dalam menyelesaikan kasus DBD di Kabupaten Soppeng.

"Kejadian luar biasa DBD butuh penanganan yang luar biasa pula karena saya kuatir kalau dibiarkankan kondisi seperti ini akan muncul masalah lain" ungkap Kaswadi.

Kaswadi mengajak kerjasama seluruh elemen masyarakat soppeng untuk menyelesaikan masalah KLB DBD ini supaya cepat ditangani sehingga tidak ada lagi masalah luar biasa di Kabupaten Soppeng.

Bahkan camat di Delapan Kecamatan dinilai tidak proaktif dan berbagi dengan masyarakat.

Hadir dalam acara ini, Bupati dan wakil Bupati, anggota Forkopimda, Kepala kementerian Agama Soppeng, SEKDA dan Asisten I, Kepala Dinas Kesehatan dan seluruh jajarannya, para Kepala SKPD, Kepala Badan, Camat, Tim Penggulangan KLB DBD, Ketua Tim Penggerak PKK.

Usman

Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment