Mahasiswa BSI UIN Gelar Pertunjukan Sastra -->
Cari Berita

Mahasiswa BSI UIN Gelar Pertunjukan Sastra

GOWA, Bugiswarta.com -- Berawal dari pentas seni pada tahun 2010, jurusan Bahasa dan Sastra Inggris (BSI) terus melakukan pertunjukan sastra dari tahun ke tahun.

Tahun 2016 ini, mahasiswa yang tergabunng dalam jurusan BSI angkatan 2013, menggelar pertunjukan sastra yang disebut English Literature Exhibition, bertempat di Auditorium Kampus II UIN Samata Kabupaten Gowa, Selasa dan Rabu (12-13/1/2016)

Tema yang diangkat untuk tahun ini yakni adatta' runs to world. Ketua panitia, Hasrullah Andas dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini terlaksana berkat kerjasama yang kuat antar mahasiswa BSI dan seluruh sivitas akademika jurusan BSI dan Fakultas Adab dan Humaniora.

Tak lupa mahasiswa semester V ini berharap semoga acara ini bisa sesuai apa yang sivitas akademika inginkan dan mampu mendorong suksesnya jurusan bahasa dan sastra inggris kedepan.

Dr. Barsihanoor, dekan Fakultas Adab dan Humaniora, dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Dia mengatakan meskipun ketua panitia sedang ditimpa musibah, tapi kegiatan ini tetap berlangsung dengan meriah.

"Harusnya kegiatan ini bukan hanya kegiatan nasional, tapi kegiatan internasional," ujarnya.

Lalu dekan mengakhiri dengan membacakan puisinya berjudul goresan keabadian. Kegiatan yang dihadiri ratusan peserta ini terus memenuhi gedung auditorium UIN hingga sore hari nanti

------------------------
Muh. Galang Pratama Mahasiswa UIN Alauddin Makassar
Melaporkan dari Kampus 2 UIN Samata, Kabupaten Gowa