Soetomo Resmikan Hotel Grand Saota -->
Cari Berita

Soetomo Resmikan Hotel Grand Saota

Bupati Soppeng Drs HA. Soetomo (dok. Bugiswarta.com)

SOPPENG, Bugiswarta.com -- Bupati Soppeng Drs.HA Soetomo meresmikan hotel Grand Saota dijalan tujuh wali-wali kecamatan Lalabata Soppeng Selasa 13/10/2015.

Hotel berbintang tiga yang diberi nama Grand Saota ini memiliki fasilitas kamar sebanyak 24 dengan tingkatan Sweet, Dulux ,dan Superior, juga fasilitas lainnya yakni ruang meeting, tempat karaoke, cafe, resto serta Musollah.

Bupati Soppeng Drs HA Soetomo usai gunting pita tanda telah meresmikan hotel tersebut menyebutkan bahwa bertambahnya penginapan di Kabupaten Soppeng merupakan tanda pertumbuhan ekonomi sudah membaik yang disertai tingkat pertumbuhan perkapita masyarakat.

"Nama saota artinya 'rumah kita' jadi bagaimana kita bisa mengembangkan serta mengupayakan agar milik kita ini dapat berkembang," Ajaknya kepada hadirin saat sambutan.

Sedangkan manajer hotel grand Sao ta A.Werdin mengatakan bahwa awalnya perencanaan ruko, dan akan memberi garansi kepada tamu yang menginap apabila ada keluhan terkait pelayanan digrand saota, dan akan berikan pemotongan 50% (lima puluh persen).

"yang pastinya kita layani dengan baik," ucap A.Werdin saat kepada wartawan

Hadir dalam peresmian hotel grand Saota, Bupati Soppeng A.Soetomo, Ketua DPRD Soppeng A.Patappaunga Soetomo, sekertaris daerah Kabupaten Soppeng Sugirman Djaropi, Kapolres Soppeng AKBP.Dodied Prasetyo Aji, Kasi Intel Kodim 1423 soppeng A.Sahrir, para pimpinan SKPD lingkup pemerintah Kabupaten Soppeng, Camat,Lurah/desa, serta anggota kelompok tani Kabupaten Soppeng.

------------------------------------------
(***)