Unismuh Makassar Raih Galeri Investasi Terbaik Nasional Satu-Satunya dari Sulsel

Bugiswarta.com, JAKARTA -- Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Unismuh Makassar meraih predikat selaku Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Terbaik satu-satunya mewakili Sulsel.

Penyerahan sertifikat itu telah dilakukan di Jakarta, Jumat (29/11/2019).

Demikian ditegaskan Kepala Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Unismuh Makassar 
Dr. A. Ifayani Haanurat., MM, kepada media di Jakarta Jumat sore (29/11/2019).

Dijelaskan, perolehan sertifikat tersebut berkat kerja keras yang telah di lakukan selama ini termasuk, memberikan Edukasi, Sosialisai dan Literasi Pasar Modal Syariah dengan program Yuk Nabung Saham.

Mengajak mahasiswa Unismuh Makassar untuk  menjadi investor dan pemilik perusahan dengan membeli saham dari perusahaan yang liquid, tegas Asdir III PPs-Unismuh Makasar ini.

Saat ini Galeri investasi Unismuh setiap hari memberi edukasi ke mahasiswa sampai ke masyarakat desa, bahkan ke Kabupaten Banggai Sulteng bekerja sama dengan Bupati dan Kadis PMD  masuk ke desa dengan program Bursa Inovasi Desa.

Galeri Investasi Unismuh Makassar mulai  berdiri dan di resmikan 2016. Sudah 3 tahun  berturut-turut jadi Galeri Terbaik pada 2017. 2018. 2019, kata doktor ekonomi Islam PPs-Unair Surabaya ini. (Maruf/Yahya).
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment