Pengurus OSIS UPT SMPN 4 Benteng Realease Video Ucapan Selamat di Hari Pahlawan -->
Cari Berita

Pengurus OSIS UPT SMPN 4 Benteng Realease Video Ucapan Selamat di Hari Pahlawan

Bugiswarta.com, Selayar -- Semangat hari pahlawan, 10 November 2019, diaktualisasikan jajaran pengurus organisasi intera sekolah (OSIS) UPT SMPN 4 Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan melalui persembahan video berisi ucapan selamat hari pahlawan.

Rekaman video berdurasi kurang lebih, lima puluh tiga detik tersebut, diisi dengan sejumlah petikan kalimat inspiratif  dan dorongan semangat bagi generasi muda agar terus berjuang dan bergerak untuk menggapai impian, harapan, serta tujuan masa depan kehidupan yang lebih baik.

Melalui rekaman video pendek yang telah ditonton dan disaksikan oleh 133 netizen itu, lima orang pengurus organisasi intera sekolah UPT SMPN 4 Benteng, secara bergantian melontarkan petikan-petikan kalimat, berisi ungkapan motivasi dan ajakan bagi generasi muda untuk berjuang, menciptakan dan mempertahankan, kemerdekaan NKRI. 

“Wahai generasi muda, kobarkan semangatmu, berjuang, dan mulailah bergerak mengejar impian, harapan, dan tujuan demi terciptanya kemerdekaan. Jangan pernah mengakui dirimu sebagai pemuda Indonesia, jika engkau, enggan menyemangati perjuangan dalam mewujudkan harapan, dan impian, dan cita-cita kemerdekaan”, tandas, lima orang siswi, UPT SMPN 4 Benteng, yang dulu lebih populer, disebut dengan istilah SMP standar atau SMPN 2 Benteng. 

(fadly syarif/usman)