Emak-Emak Pendukung Prabowo Bareng KGN Kunjungi Panti Jompo Tresna Werdha Budi Mulia I


Bugiswarta.com, Jakarta -- Emak-emak Peduli Bangsa menggandeng KGN ( Koperasi Garudayaksa Nusantara ) mengadakan acara kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi Panti Jompo Tresna Werdha Budi Mulia I, bertempat di Jl. Bina Marga No.58, RT.7/RW.6, Cipayung, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13840. 

Emak Emak Peduli Bangsa ( EPB) adalah Para perempuan Indonesia yang perduli dengan keadaan sosial, ekonomi, dan perkembangan politik yang sehat dan baik untuk Persatuan dan Kesatuan Negara Republik Indonesia hal itu disampaikan ketua panitia pelaksana Dede Suwarno dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi Bugis Warta Selasa 12 November 2019. 

“EPB adalah pendukung setia Bapak Prabowo Subianto sebagai tokoh pemimpin Indonesia yang kami pandang memiliki Ketulusan, Keikhlasan dan Pemikiran yang jauh kedepan untuk Kesejahteraan dan Kemajuan Negara dan Rakyat Indonesia,” urainya. 

Menurutnya Persatuan dan Kedaulatan Negara Indonesia Kegiatan bakti sosial kali ini dilaksanakan sebagai ungkapan tanda syukur atas Ulang Tahun Bapak Prabowo serta pengriringan doa untuk Bapak Prabowo Subianto dalam Mengemban Tugas Negara sebagai Menteri Pertahanan RI. 

“Acara Bakti Sosial ini akan diikuti oleh Anggota KGN, Perwakilan Anggota Dewan Fraksi Gerindra dan Perwakilan Komunitas Pendukung Prabowo Sandi . Selain para perwakilan,turut serta hadir Ibu Jasmin K Setiawan selaku Ketua Harian KGN, Mulan Jameela dan Bapak Sufmi Dasco selaku Anggota Dewan Fraksi Gerindra, Ibu Iis Edhy Prabowo selaku Anggota Dewan Fraksi Gerindra sekaligus istri dari Bapak Edhy Prabowo Mentri Kelautan dan Perikanan dan para tokoh lainnya,”bebernya. 

Panti Jompo Tresna Werdha Budi Mulia I dipilih menjadi tujuan acara bakti sosial tahun ini, karena Para Lansia di Panti ini sangat memerlukan bantuan baik dalam bentuk prasarana kegiatan sehari-hari dan hiburan. Bantuan yang diberikan juga bermaksud untuk berbagi kebahagiaan dan kegembiraan kepada mereka orang tua yang sangat minim perhatian. 

“Juga agar dapat memberi motivasi hidup dalam persiapan rohani di hari-hari senja mereka secara langsung. Bantuan Bakti social ini berupa pemberian uang tunai kepada Para Lansia Penghuni Panti Jompo serta uang tunai kepada Panti jompo untuk keperluan prasarana di Panti tersebut,”terangnya. 

Panti Jompo Tresna Werdha I saat ini menampung kurang lebih 250 Lansia yang terlantar dan tidak memiliki sanak saudara Penyaluran bantuan secara langsung yang disponsori oleh EPB ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian untuk mendukung terlaksananya keadilan sosial di Indonesia. 

“Semoga apa yang kami berikan hari ini dapat bermanfaat, terutama dalam mendukung program kesejahteraan para Lansia di usia senja mereka” EPB bersama KGN berkomitmen untuk terus melakukan acara bakti sosial lainnya secara rutin, sehingga dapat menjadi contoh dalam memajukan kesejahteraan dan membantu masyarakat tidak mampu agar dapat terus memperoleh kehidupan dengan fasilitas yang layak,”tutupnya.

RLS

Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment