Bupati Bone Keluarkan Imbauan Untuk Kampanye Sampah Dari Malapetaka Jadi Berkah

Bugiswarta.com, Bone  -- Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjlangi mengimbau agar seluruh perangkat pemerintahan dan instansi swasta di Bone untuk peduli pada persoalan sampah. 

Melalui surat imbauan yang di tandatangani nya langsung, Surat imbauan itu ditujukan kepada pimpinan OPD, Camat, lurah, Kades dan instansi swasta di lingkup Kabupaten Bone, Fahsar mengimbau agar mengkampanyekan pengelolaan sampah secara terpadu. 

Dalam imbauan itu diminta untuk memasang baliho dengan konten "mengubah sampah dari malapetaka menjadi berkah". 

Berikut surat Imbauannya : 
Ketua Lembaga Kajian dan Advokasi Lintas Masyarakat (LEKAS) Kabupaten Bone, Anwar Marjan menilai, upaya pemerintah daerah tersebut merupakan salah satu tonggak keberhasilan pengelolaan sampah di Bone. 

"Ini bupati Bone yang memberikan imbauan, kampanye pengelolaan sampah ditiap kantor kantor dinas dan lokasi strategis, salah satunya dengan memasang baliho, jika dilaksanakan secara massif terintegrasi dan diikuti seluruh pihak yang terkait, saya yakin cita cita Bone bebas sampah segera tercapai, " pungkas Anwar Marjan, Jumat 22 November 2019. (*)
Share on Google Plus

About Bugiswarta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment