Baru Terpasang, Baliho Andi Mustaman Sudah Dirusak

Foto baliho Andi Mustamang terlihat sobek/Istimewa

Bugiswarta.com, MAKASSAR, - Aksi kurang simpatik mulai ditunjukkan pihak tak bertanggungjawab di Kota Makassar. Pasalnya, baliho bergambar Andi Mustaman sebagai bakal calon Walikota Makassar periode 2020-2025 yang baru terpasang sudah dirusak.

Alat peraga berupa baliho dengan gambar Andi Mustaman bertuliskan "Calon Wali Kota Makassar Periode 2020-2025" dirusak oleh orang tak dikenal (OTK) di perempatan lampu merah Jalan Kakatua dan Cendrawasih.

Nyaris tulisan 'Calon Wali Kota Makassar Periode 2020-2025' tidak dapat terbaca lagi karena adanya pengrusakan yang diduga tejadi, Jumat (15/11/2019) dinihari.

"Malamnya, balihonya masih utuh, saat saya melintas pagi-pagi sudah robek. Baliho ini seakan-akan sengaja dirusak," jelas Aan salah satu tim pemenangan Andi Mustaman, Minggu (17/11/2019).

Kata dia, beberapa baliho maupun spanduk calon lain yang berada di lokasi yang sama, hingga saat ini masih utuh. Sehingga ia menduga adanya oknum yang tidak senang dengan dukungan kepada Andi Mustaman yang semakin mengalir dari bawah.

Sementara Aman sapaan akrab Andi Mustaman yang diminta keterangannya hanya tersenyum-senyum. Kata dia, hal itu sudah terjadi sejak 2018 lalu saat dirinya juga menyatakan diri maju sebagai calon Walikota Makassar.

Ia meminta tim pemenangannya tidak terpancing dan meminta untuk kembali memperbaiki baliho yang rusak. Diketahui, dukungan kepada Aman terus mengalir dan popularitasnya terus meningkat.

"Kita tetap saja positif, mungkin saja baliho rusak dilakukan oleh anak kecil yang tak tau apa-apa," jelasnya.

Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment