PW Muhammadiyah Sulsel Rencana Milad ke-107 di Wajo 24 Nopember 2019 -->
Cari Berita

PW Muhammadiyah Sulsel Rencana Milad ke-107 di Wajo 24 Nopember 2019

Bugiswarta.com, MAKASSAR -- Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel akan memperingati milad ke-107 di Kota Sengkang Wajo, 24 Nopember 2019. Rencana milad itu dibicarakan para rapat perdana panitia milad ke 107 di Lt 16 Gedung Iqra Unismuh Makassar, Rabu (28/8/2019).

Rapat dipimpin oleh Ketua Panitia Milad ke-107, Muhammadiyah Sulsel, Ir.H.Muh Saleh Molla, MM didampingi Sekretaris, Dr. H Andi Sukri Syamsuri, M.Hum dan panitia lainnya.

Selama rapat diungkapkan persiapan panitia menghadirkan sejumlah kegiatan sebelum puncak acara.

Direncanakan akan ada lomba seni dan olahraga, tablig akbar,  tari kolosal, drum band, video tentang  sejarah kehadiran Muhammadiyah di Wajo, tegas Saleh Molla yang juga Wakil Rektor IV Unismuh Makassar ini.

Selain itu akan ada karnaval dari organisasi otonom yang ada di Muhammadiyah. Guna memantapkan koordinasi kepanitiaan milad maka panitia di tingkat provinsi Sulsel akan melakukan rapat koodinasi dengan panitia di tingkat daerah Wajo dan sesuai rencana dilaksanakan, 14-15 September 2019, tandas Dekan Fakultas Pertanian Unismuh Makassar pada masanya ini.

Sekretaris Panitia Milad Muhammadiyah Sulsel ke-107 tahun 2019, Dr H Andi Sukri Syamsuri, M.Hum menambahkan, milad  kali ini bakal  tampil beda yakni akan melaksanakan pameran melibatkan Perguruan Tinggi Muhammadiyah se-Sulsel dan lembaga lain yang akan ikut meramaikan.

Selain itu akan ada rencana seminar pendidikan, seminar kewirausahaan, perkemahan HW dan lomba seni budaya, tegas Andis panggilan Andi Sukri Syamsuri yang juga Wakil Rektor II Unismuh Makassar ini.

Panitia Milad ke-107 kali ini dengan, Ketua: Ir.H.Muh Saleh Molla, MM. Wakil Ketua, Drs.H.Andi Yudha Yunus, SH, MM. Sekretaris: Dr. H. Andi Sukri Syamsuri, M.Hum.

Wakil Sekretaris, Ikhwan Aulia dan Bendahara: Asrijal Bintang. Koordinator Acara dan Perlengkapan, Muh Syafaat S. Kuba, ST,MT.

Kordinator Humas Publikasi dan Dokumentasi, Hadi Saputra, S.Pd, M.Si. Koordinator, Kesekretariatan dan Akomodasi, Ahmad Ahwan Siagiaan serta Koordinator Pembantu Umum, Hasanuddin Wiratama. (yahya).