Ilham Ilyas Siap Menangkan SaDap di Pilwali Makassar 2020

Ilham Ilyas Siap Menangkan SaDap di Pilwali Makassar 2020
Syarifuddin Daeng Punna (SaDap).

Bugiswarta.com - Meski Pemilihan Walikota (Pilwali) Kota Makassar terhitung masih lama. Namun sejumlah tokoh sudah mulai terang-terangan menyatakan sikap untuk maju sebagai kontestan Pilwali Makassar 2020.

Salah satunya adalah Ketua perguruan bela diri Inkatsu Pordibya Sulsel, Syarifuddin Daeng Punna (SaDap).

Majunya SaDap yang juga pengusaha tambang ini mendapat respon positif dari berbagai kalangan. Adalah Penggagas Suara Hati Rakyat Indonesia (SHRI) Ilham Ilyas, tokoh muda asal Sulsel.

Ilham yang juga pengusaha muda yang saat ini berkiprah di Ibu Kota Jakarta menegaskan jika dirinya akan all out memenangkan SaDap di Pilwali 2020 mendatang.

Di Pilkada Makassar 2020, mantan calon Wakil Walikota mengusung tagline Arah Baru Makassar, Annemo Baji.

Menurut Ilham, sosok SaDap untuk memimpin Kota Makassar sudah tak diragukan lagi. Ia menyakini SaDap mampu membuat kota Makassar menjadi kota berlian penuh cahaya dengan konsep energi "cinta"

"Meski tahapan Pilwali belum dimulai namun kami sudah mengumpulkan dana loyalitas dari sauadara-saudara kita yang siap berjuang dibarisan SaDap, sebesar 50 m dan ini akan bertambah terus untuk mendukung sadap," ungkap Ilham, Selasa (27/5/2019) malam melalui via selulernya. (*)

(Red)
Share on Google Plus

About admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment