Sandiaga Uno Tawarkan Program Rumah Siap Kerja dan OK OCE pada Milenials Medan

Sandiaga Salahuddin Uno dapat Sumbangan dari Rakyat/Istimewa
Bugiswarta.com, Medan — Sandiaga Salhuddin Uno memberikan solusi pada tingginya angka pengangguran khususnya di kalangan anak muda. Hal ini diungkapkannya di acara Young  Entreprenuer Summit (YES) di Pardede Hall Medan Baru, Medan Sumatera Utara, Minggu (7/4/2019).

“Insya Allah, saya pimpin sendiri kerja besar generasi emas  kita, menumbuhkan kwemandirian wirausaha di negeri ini, program OK OCE menasional memberi  pemuda, petani, pedagang, emak emak kesempatan untuk buka usaha,
Mendapatkan bimbingan dari para mentor, pendampingan, mengakses permodalan untuk mewujudkan ide-ide kreatif menumbuhkan usaha dan membuka lapangan kerja,” papar Samdi di hadapan  lima ribu milenials Medan.
Menurut Sandi, dua  tahun telah berlalu Setelah OK OCE terbentuk, 90 ribu pegiat OK OCE membangun ekosistem wirausaha. Mereka Hijrah dari para pencari kerja, jadi  pencipta lapangan kerja. Dari   zona nyaman ke zona perjuangan.

Program lainnya yang sudah berjalan adalah Rumah  Siap Kerja. 

“Di Medan,  Rumah Siap Kerja Insya Allah hadir. Melalui Rumah siap kerja teman-teman muda dapat bimbingan karir dan kemudahan akses, untuk mendapatkan pekerjaan, pelatihan dan beasiswa semua manfaat dalam satu atap,” jelas Sandi yang sempat berduet dengan Nissa Sabyan melantunkan lagu Ya Maulana di acara tersebut.
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment