Sandiaga Uno Bertemu Ketua MUI Cianjur, Ini Pesannya

Bugiswarta.com, Cianjur — Sandiaga Salahuddin Uno bersilaturahmi dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Cianjur KH. Raden Abdul Halim atau yang biasa disapa Ajengan Elim. Calon wakil presiden nomor urut 02 ini didampingi mantan Gubermur Jawa Barat dua periode Ahmad Heryawan, Kamis (11/4/2019). 

Begitu tiba di kediaman  Ajengan Elim di. Bojongherang Cianjur,  Sandi tidak hanya disambut tuan rumah, tapi juga masyarakat sekitar yang ingin berfoto bersama atau ingin melihat lebih dekat pasangan Prabowo Subiianto tersebut. 

Sandi dipeluk begitu tiba si depan pintu oleh ulama sepuh  di Cianjur ini. Setelah bersapa kabar, mereka melakukan pertemuan tertutup. 

Menurut Ahmad Heryawan atau Aher, sang kyai berharap pasangan Prabowo Suboanto Sandiaga Uno  untuk tetap ikhtiar, Aher memyatakan ada tiga pesan yang disampaikan Ajengan Elim kepada Sandi.

“Ada tiga doa   yang disampaikan Ajengan pada Sandi untuk diamalkan, sebagaimana doa Radulallah. yakni Allahummaj’alni khoiron mimma yadzunnuun, Wala tuaakhidzni bima yaquluun, 
Wagfir li mimma la ya’lamuun. Ya Allah jadikanlah aku lebih baik dari yang mereka sangka, 
Jangan timpakan sangsi padaku dengan apa yang mereka katakan, dan ampuni aku dari apa yang tidak mereka ketehui,” ucap Aher. 
Sandi menampik kedatangannya untuk mencari atau meminta dukungan. Ini silaturahmi. Ada dua hal yang bisa kita dapatkn dari silaturahmi, yanni panjang umur dan pembuka pintu rejeki,” terang Sandi.

Relese
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment