Putri Bung Karno: Tidak Ada Pilihan Lain Selain Menangkan Prabowo-Sandi

Bugiswarta.com, Solo - Putri Proklamator RI Soekarno atau akrab dikenal Bung Karno, Rachmawati Soekarnoputri, menyatakan Indonesia harus dipimpin oleh orang yang berjiwa kesatria dan mencintai negeri serta rakyatnya seperti sang ayah dulu saat menjadi Presiden pertama RI.

Pilihannya merapat ke Partai Gerindra dan mendukung penuh Prabowo Subianto, tidak lain karena Prabowo sosok yang sangat mencintai negara dan rakyatnya.

"Sehingga tidak ada pilihan lain selain memenangkan pasangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019 yang akan dilaksanakan 17 April mendatang," kata Rachmawati saat menghadiri kampanye Prabowo di Lapangan Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4/2019).

Sambil menangis Rachmawati menuturkan, sebagai anak bilogis Bung Karno dirinya tidak pernah 'menjual' nama dan gambar ayahnya untuk menarik simpati masyarakat.

"Saya Putri Bung Karno, bukan jual-jual gambar muka Bung Karno. Kami melaksanakan ajaran bung Karno, bersama bapak Prabowo. Ojo keliru, saya bukan yang kemarin di sini," kata Rachmawati.

Rachmawati pun menanyakan kesiapan ribuan pendukung Prabowo yang hadir untuk memenangkan Capres nomor urut 02 tersebut di Pilpres 2019 ini.

"Sanggup menangkan Prabowo-Sandi tanggal 17 April?" tanya Rachmawati

"Sanggup," jawab ribuan massa kompak.

"Tidak ada pilihan lain. Bersama Prabowo-Sandi kita menyongsong kemenangan," imbuh Rachmawati.
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment