STIE Wira Bhakti Makassar Rintis S2 Keuangan Publik -->
Cari Berita

STIE Wira Bhakti Makassar Rintis S2 Keuangan Publik

Bugiswarta.com, MAKASSAR. Kampus kini sedang merintis dan mempersiapkan borang pembukaan prodi baru S2 Keuangan Publik.
Rencana pembukaan prodi magister yang baru ini telah dikonsultasikan dengan Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi dan member respon positif.
Demikian ditegaskan Ketua STIE WIRa Bhakti Makassar, Dr. Abdul Rahman S.Pt, SE, MM, didampingi Wakil Ketua I, Dr. Abdul Haris, ST,SE, M.Si kepada media di Makassar, Selasa (19/3/2019).
Dijelaskan, saat ini civitas akademika kampus sedang mempersiapkan borang dan syarat administrasi lainnya.
Rencana pembukaan prodi baru S2 itu termasuk pertama di jajaran LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi  ini.  
Kalau sumber daya dosen, sudah tidak jadi kendala lagi saat ini ada 9 dosen dengan pendidikan doktor pada bidang ekonomi.
Selain itu sarana dan prasana pembelajaran terutama ruang kelas dan sejenisnya juga sudah teratasi dengan hadirnya bangunan baru di sekitar kampus di Jl. AP.Pettarani Makassar, tegas doktor pendidikan ekonomi PPs-UNM ini.
Selain itu dukungan dan respon sangat positif dari  Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada yang membina Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Wira Bhakti Makassar, Drs Andi Mustaman MM.
Dukungan dari ketua yayasan tersebut semakin  memberi semangat dan motivasi bagi civitas akademika kampus untuk secepatnya merampungkan borang dan syarat lain membuka prodi magister itu.
Apalagi baru-baru ini kampus juga diberi amanah oleh pemerintah lewat BAN-PT dengan nilai B Akreditasi Institusi.
Dua prodi yang dibina, S1 Manajemen dan S1 Akuntansi juga telah meraih nilai akredirasi prodi B dari BAN-PT, tegas Rahman. (ma’ruf)