Sandiaga Uno Bicara Rumah Siap Kerja di Mojokerto.

Bugiswarta.com, Mojokerto — Sandiaga Salhuddin Uno mengaku Rumah Siap Kerja mendapatkan respons positif. Hal ini  dikemukakannya usai berdialog dengan para petani, buruh dan pelaku UMKM di Watesnegoro, Mojokerto, Senin (18/3/2019).

“Rumah Siap Kerja  ini mendapat tanggapan yang sangat positif. Bahwa anak muda bisa datang dan dilayani  terpadu satu pintu untuk mendapatkan akses lapangan pekerjaan,” ucap Sandiaga Uno.

Rumah Siap Kerja  disinggung calon wakil presiden nomor urut 02 ini, saat debat cawapres, Minggu (17/3/2019) malam. Ditanya soal hasil debat, eks wakil gubernur ini, meminta masyarakat yang menilai.

“Silakan masyarakat yang menilai. Kami berharap pesan-pesan yang kami sampaikan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membuka lapangan kerja, khususnya anak muda melalui program OK OCE dan Rumah Siap Kerja yang sudah kami susun secara rinci, dapat menjadi solusi sulitnya lapangan kerja  jelas Sandi.

Sandi juga menyatakan, jika bersama Prabowo Subianto  diberi amanat melayani masyarakat Indonesia, akan memastikan  biaya hidup, pendidikan dan kesehatan terjangkau.
“Kesejahteraan tenaga pendidik, kesejahteraan tenaga medis diperhatikan. Kekisruhan BPJS akan selesai dengan program-program yang sudah kami susun secara rinci. Saya akan memimpin langsung untuk menyelesaikan  masalah ini, sampai ke akar-akarnya. Agar tidak terjadi lagi antrian yang mengular dan permasalahan lainnya,” jelasnya.
Share on Google Plus

About bugis warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Post a Comment