Sandi Sambangi Rumah Boy Sadikin: Waktu Pilgub Saya Berangkat dari Sini -->
Cari Berita

Sandi Sambangi Rumah Boy Sadikin: Waktu Pilgub Saya Berangkat dari Sini

Bugiswarta.com, Jakarta - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno menyambangi kediaman sahabatnya, Boy Sadikin yang terletak di Menteng, Jakarta, Pusat, Kamis 21 Maret 2019. 

Sandiaga mengaku menyempatkan datang ke rumah sahabatnya ini untuk bersilaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama Boy Sadikin. 

"Ini reuni kangen sama Pak Boy. Saya minta waktu buka puasa bareng. Alhamdulillah kita tadi sempet makan malam dan tukar pikiran juga," ujar Sandiaga Uno di lokasi. 

Sandi menjelaskan, diskusi yang sempat dilakukan dengan anak mantan Gubernur DKI Ali Sadikin tersebut hanya seputar hal-hal yang tidak terlalu berat. Apalagi, keduanya sudah pernah bekerjasama dalam Pilgub DKI 2017 silam. 

"(Diskusi) yang enteng-enteng saja. Karena saya dulu waktu pilgub beraangkat dari sini. Lalu harus ingat juga sama orang yang dulu bantu saya. Sampai sekarang saya minta doa dari Bang Boy dan teman-teman," terangnya. 

"Bahwa teman lama itu teman sejati dan sahabat-sahabat ini mudah-mudahan bisa mendoakan kelancara 27 hari ke depan," Sandi menegaskan. 

Sementara itu, Boy Sadikin yang ditanya mengenai masukannya kepada Sandiaga terkait pilpres 2019 ini hanya mengatakan bahwa sahabatnya tersebut sudah sangat paham dan sudah melakukan dengan baik segala persiapannya. 

"(Sandiaga Uno) sudah pinter," ungkapnya. 

Meski demikian lanjut Boy, yang harus diperhatikan dan menjadi fokus bagi Prabowo-Sandi untuk memenangi kontestasi pilpres adalah pada saat hari pemungutan dan perhitungan suara. 

"Bang Boy kasih masukan soal TPS, saksi sama masalah DPT yang menurut hemat Bang Boy harus diseriusin. Karena Bang Boy pengalaman di Pilpres 2014," terang Boy yang pernah menjadi tim pemenangan Jokowi di pilpres. 

Pada kesempatan itu, Boy Sadikin juga menegaskan akan ikut berkampanye memenangkan Prabowo-Sandi di wilayah Jakarta dan Jawa Barat.